Wenger : Arsenal Dapat Saja Menang

Wenger : Arsenal Dapat Saja Menang

Manchester – Arsene Wenger suka Arsenal tunjukkan tanggapan bagus sesudah kebobolan waktu melawan Manchester United. Menurut Wenger, The Gunners sebenarnya mungkin memenangi kompetisi.

Berkunjung ke Old Trafford, Minggu (17/5/2015), Arsenal bermain imbang 1-1 dengan MU. ‘Setan Merah’ memimpin lebih dahulu melalui Ander Herrera di menit ke-30 saat sebelum gol bunuh diri Tyler Blackett di 10 menit paling akhir kompetisi meyakinkan ke-2 tim sharing angka.

Karena hasil ini, tim London Utara itu berpeluang besar finis ketiga diakhir musim atau beroleh ticket segera ke babak paling utama Liga Champions. Arsenal duduk di peringkat ketiga dengan 71 poin serta satu kompetisi bekas.

” Utama pada hari ini tidak untuk membiarkan Man United ada diatas kami bahkan juga saat kami masih tetap mempunyai satu kompetisi di tangan, ” kata manajer Arsenal itu pada Sky Sports.

” Dengan cara mental, utama untuk tidak untuk kalah di dua partandingan serta comeback dalam suatu kompetisi seperti ini. ”

” Di babak pertama kami yang menguasai serta kami menunjukkan suatu tanggapan yang hebat. Man United memanglah mempunyai start bagus serta sedikit lebih tajam dari pada kami, ” sambung Wenger.

” Namun saya yakin di babak ke-2 kami kuasai serta menguasai kompetisi. Kami mempunyai beberapa kesempatan untuk memenanginya, ” tambah dia.

Di pertandingan selanjutnya, Arsenal bakal menjamu Sunderland pada tengah minggu ini saat sebelum tutup pertandingan dengan hadapi West Bromwich di Emirates.