Akui Bayern di Level Lain, Benfica Cuma Mau Nikmati Laga dan Bersenang-senang

Akui Bayern di Level Lain, Benfica Cuma Mau Nikmati Laga dan Bersenang-senang

Agen Bola Casino ,Munich – Benfica ingin tampak terlepas saja hadapi Bayern Munich yang dimaksud ada di level lain. Rui Vitoria menginginkan timnya enjoy, namun tetaplah berupaya memburu kemenangan.

Benfica bakal berkunjung ke Allianz Arena di pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB kelak. Memperhitungkan sang lawan yang jadi satu diantara favorite juara, Benfica sudah mengetahui pertandingan bakal jalan berat.

Hadapi Bayern yang sama dengan penguasaan bola tinggi serta gerakan cair beberapa pemainnya, pelatih Benfica Rui Vitoria tahu benar timnya mesti berusaha keras dengan cara kolektif untuk tutup ruangan. Diluar itu, Benfica terang dituntut dapat mengoptimalkan tiap-tiap kesempatan kecil yang diperoleh.

Lepas dari itu, Vitoria hanya menginginkan timnya tampak dengan berani serta tanpa ada desakan.

” Dari pojok pandang taktik, Bayern ada di level lain. Style bermainnya saat ini nyaris seperti perasaan. Mereka ketahui bagaimana menyesuaikan pada tiap-tiap kondisi dalam permainan, ” kata Vitoria di website resmi UEFA.

” Kami butuh selalu konsentrasi serta bermain sebagai satu tim sebaik-baiknya. Di Liga Champions, kami hanya melakukan laganya satu per satu, itu telah membawa kami selama ini. Kami tidak miliki rasa takut. ”

” Kami telah mengkaji lawan kami serta mereka yaitu tim yang tangguh, namun kami bakal memberi semuanya untuk memperoleh hasil bagus disini. Saya menginginkan memenangi laganya, saya menginginkan memenangi tiap-tiap kompetisi, namun saya ketahui seberapa sulitnya pertandingan ini kelak. ”

Baca Juga : Terkesan dengan Benfica, Guardiola Nantikan Laga Menarik

” Kami miliki kepercayaan. Kami bakal bermain dengan ketertarikan, dengan semangat serta gairah. Serta kami ingin menikmatinya saja. Saya menginginkan tim saya ini bersenang-senang, ” tandasnya.

Benfica sendiri belum pernah hadapi Bayern terlebih dulu. Musim ini yaitu kali pertama mereka bertemu dengan juara Jerman itu.