Barca Buntu di Hadapan Atletico

Barca Buntu di Hadapan Atletico

Agen Bola Casino ,Madrid – Barcelona tidak berdaya dihadapan Atletico Madrid. Mereka banyak kuasai bola, namun buntu waktu coba masuk kotak penalti Atletico.

Barca kalah 0-2 waktu berkunjung ke Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB di pertandingan leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Hasil itu meyakinkan sang juara bertahan tersingkir dengan agregat 2-3.

Barca bisa saja kuasai bola sebesar 72% seperti dicatat whoscored, namun mereka frustasi waktu coba masuk ke kotak penalti tuan tempat tinggal. Gol sundulan Antoine Griezmann di menit ke-36 jadi satu diantara aspek terpentingnya.

Gol itu bikin Atletico unggul gol tandang walau agregat sama kuat 2-2. Berbekal gol itu juga Diego Simeone dapat memberikan instruksi anak asuhnya untuk bermain rapat serta bertahan dengan garis pertahanan rendah untuk membendung Barca.

Baca juga : Atletico ke Semi final Selesai Kalahkan Barcelona 2-0

Alhasil trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar (MSN) juga tidak berdaya. Terkecuali kesusahan memperoleh supply umpan, mereka juga segera memperoleh desakan dari beberapa pemain Atletico waktu memegang bola.

Sulitnya Barca membuat kesempatan tampak dari jumlah tembakan pas tujuan mereka yang hanya empat dari 13 percobaan. Sesaat Atletico demikian efektif dengan serangan-serangan cepat mereka, melepas sembilan usaha dengan enam menghadap ke gawang serta satu mengenai mistar gawang.

Empat tembakan Barca yang menghadap ke gawang itupun juga tidak betul-betul beresiko. Tendangan Neymar, Iniesta, serta Suarez (2 usaha) semuanya diamankan dengan tanpa ada sulit payah dari Jan Oblak, penjaga gawang Atletico.

Walau sebenarnya terlebih dulu anak-anak Catalan sangat digdaya dengan trio ‘MSN’. Messi, Suarez, serta Neymar selama ini telah cetak keseluruhan 109 gol di beberapa arena kompetitif.

Tidak dapat memperoleh jalan keluar, nasib Barca pada akhirnya ditegaskan dengan gol penalti Griezmann di menit ke-88. Hasil ini bikin keinginan mereka menjaga gelar juara serta kembali merengkuh treble pupus.

Baca Juga : Tentang Kemungkinan Main Verratti, PSG Tunggu Keajaiban

” Atletico senantiasa jadi lawan yg tidak nyaman untuk dihadapi. Ini disayangkan, namun saat ini kami mesti konsentrasi ke Copa del Rey serta liga, ” tutur bek Barca Jordi Alba di website resmi UEFA.

Barca terang pantas selekasnya berbenah mengingat hasil-hasil mereka akhir-akhir ini tidak memuaskan. Dalam lima pertandingan paling akhir, anak asuh Luis Enrique hanya menang satu kali serta menelan tiga kekalahan.