Conte Mirip Mourinho, Keputusan Chelsea Tak Masuk Akal

Conte Mirip Mourinho, Keputusan Chelsea Tak Masuk Akal

Agen Bola Casino ,London – Bekas penyerang Chelsea Chris Sutton tidak mengerti dengan ketentuan The Blues menunjuk Antonio Conte sebagai manajer mulai musim panas depan.

Menurut Sutton, ciri-ciriistik Conte sangat serupa dengan Jose Mourinho yang diberhentikan pada bln. Desember lantas sesudah diberitakan tidak lagi serasi dengan beberapa pemain kunci ‘Si Biru’.

” Bila sebelumnya ini beberapa pemain disebut-sebut telah berniat menyerah di dalam jalan, ada tanda-tanda kalau mereka bakal mengerjakannya lagi mengingat Conte miliki type sama Mourinho, ” kata Sutton pada BBC Radio 5.

” Bila ia datang serta mulai melecut beberapa pemain dengan pecutan, apa mereka bakal merespons? Membawa seseorang manajer dengan type yang sama dengan Mourinho dalam diri Conte betul-betul tak masuk akal buat saya, ” lanjutnya.

Selesai Mourinho serta Chelsea berpisah, Guus Hiddink dihadirkan sebagai manajer sesaat. Hiddink belum kalah dalam 15 partai liga berbarengan Chelsea serta Sutton menilainya ia harusnya dipertahankan saja.

Baca Juga : Akui Bayern di Level Lain, Benfica Cuma Mau Nikmati Laga dan Bersenang-senang

” Saat ini jalan bagus untuk dia, tim telah bertambah dibandinkan terlebih dulu, ” tegas pria yang diambil Chelsea seharga 10 juta poundsterling pada 1999 lantas itu.