CR7 di Pinggir Lapangan: Perlente dan Tonton Video Dirinya Sendiri

CR7 di Pinggir Lapangan: Perlente dan Tonton Video Dirinya Sendiri

Agen Bola Casino ,Manchester – Perhatian tetaplah tertuju ke Cristiano Ronaldo walau dia tidak ada diatas lapangan Etihad Stadium malam tadi. Seperti umumnya, CR7 tampak berkelas serta didapati melihat video dianya.

Sekitaran satu jam sebelumnya kickoff pertandingan Manchester City dengan Real Madrid, diumumkan bila Ronaldo akan tidak dapat dimainkan. Dia dinilai belum sembuh benar akibat cedera yang didapat dalam pertandingan dengan Villarreal, minggu lantas.

Ronaldo tetaplah masuk ke Etihad Stadium sebagian menit sebelumnya pertandingan diawali. Menggunakan cardigan berwarna biru gelap yang seirama dengan celananya, pesepakbola asal Portugal itu tampak perlente dengan rambut yang diatur klimis.
Pesepakbola 31 th. itu menyempurnakan penampilannya dengan sepatu produksinya sendiri, CR7 Men Waves Derby 01 Saffiano. Satu headset memiliki ukuran tengah yang tercolok ke iPhone temani Ronaldo waktu dia meluangkan diri duduk di bench sebagian sebelum kompetisi diawali.

Dalam peluang tersebut Ronaldo didapati tengah melihat video dianya. Video itu termuat di Instagram serta di posting oleh Gary Lineker. Ronaldo lalu tampak bicara dengan bekas rekanan setimnya waktu di Manchester United, Owen Hargreaves. Dari pembicaraan singkat tersebut Ronaldo meyakinkan dianya bakal main bila El Real masuk final.

Baca Juga : Silva Kemungkinan Absen di Bernabeu

Waktu pertandingan diawali Ronaldo telah bertukar kostum. Dia menggunakan jaket biru Real Madrid serta duduk di tribun pemirsa.