Dele Alli Didakwa FA

Dele Alli Didakwa FA

Agen Bola Casino ,London – Dele Alli terancam hukuman dari FA. Gelandang Tottenham Hotspur itu didakwa lantaran disangka bertidak kasar pada pemain West Bromwich Albion, Claudio Yacob.

Insiden pada Alli serta Yacob berlangsung waktu Spurs ditahan imbang 1-1 oleh West Brom di White Hart Lane dalam kelanjutan Premier League, Selasa (26/4/2016) dinihari WIB.

Alli tertangkap kamera memukul perut Yacob di menit ke-26 babak pertama. Tetapi insiden itu luput dari penilaian ofisial kompetisi, termasuk juga wasit Mike Jones. Meski sekian, FA memakai rekaman video untuk meninjau peristiwa itu.

Baca juga : Pukulan Alli ke Pemain West Brom Ini Bisa Berbuntut Sanksi FA

Atas tindakannya itu, Alli didakwa FA sudah melakukan tindakan kasar. Pemain berumur 20 th. itu terancam hukuman larangan berlaga sejumlah tiga kompetisi.

Hukuman yang meneror Alli jadi pukulan ke-2 untuk Spurs selesai hasil imbang melawan West Brom. Bila hukuman itu betul-betul dijatuhkan, jadi Alli bakal tidak hadir dalam tiga kompetisi paling akhir Spurs di Premier League.

Baca Juga : Vidal Ingin Pensiun di Bayern

Hasil seri melawan West Brom bikin kans Spurs untuk menguber Leicester City semakin tidak tebal. Dengan 69 poin, mereka ketinggalan tujuh angka dari Leicester dengan tiga pertandingan tersisa.

Alli sendiri adalah satu diantara pilar Spurs di musim ini. Dia tampak apik di musim perdananya berbarengan Spurs dengan cetak 10 gol di Premier League. Karena penampilannya yang mengesankan itu, Alli diganjar penghargaan Pemain Muda Paling baik versus PFA.