Derby London Sedang Tak Bersahabat dengan Arsenal

Derby London Sedang Tak Bersahabat dengan Arsenal

Agen Bola Casino ,London – Arsenal tengah kesulitan menuai kemenangan waktu bertemu dengan tim asal London. Hasil imbang waktu bertemu dengan Crystal Palace jadi misalnya.

Waktu memerankan kompetisi di Emirates Stadium, Minggu (17/4/2016) malam WIB, Arsenal bermain imbang 1-1 waktu berduel melawan Crystal Palace.

Arsenal dapat unggul lebih dahulu di kompetisi itu, Alexis Sanchez mencatatkan namanya di papan score di menit-menit akhir babak pertama. Dia melanjutkan umpan dari Danny Wellbeck, untuk membobol gawang West Ham yang dikawal oleh Wayne Hennessey.

Palace dapat cetak gol balasan waktu menit 81 melalui Yannick Bolasie. Tendangan kerasnya yang menghadap ke segi sudut kiri bawah gawang Arsenal di menit 81 tidak berhasil diantisipasi oleh Petr Cech.

Opta mencatat kalau dengan hasil ini, Arsenal hanya sekali menuai kemenangan waktu berduel melawan tim-tim asal London yang lain di Liga Inggris musim ini. Catatan itu jadi yang paling rendah mulai sejak musim 1963-64.

Baca Juga : Milan Menang Berkat Brocchi dan Mihajlovic

Kemenangan di derby London musim ini didapat waktu bertemu dengan The Eagles pada 16 Agustus th. lantas. Di pertandingan melawan tim London yang lain, Arsenal menelan dua kekalahan waktu melawan Chelsea, sekali kalah serta sekali seri waktu melawan West Ham United, serta 2 x menuai hasil imbang waktu memerankan derby London utara melawan Tottenham Hotspur.