Frustrasi Giroud, Frustrasi Arsenal

Frustrasi Giroud, Frustrasi Arsenal

Agen Bola Online ,London – Arsenal kembali tidak berhasil mencapai angka penuh sesudah ditahan Sunderland. Hasil imbang itu ikut menandai puasa gol Olivier Giroud yang semakin mencemaskan.

Berkunjung ke Stadium of Light, Minggu (24/4/2016) malam WIB, Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Sunderland. The Gunners tak dapat membuat gol walau tampak demikian menguasai di selama kompetisi.

Statistik ESPNFC mencatat, Arsenal mempunyai 70 % ball possession dengan membuat 20 percobaan 7 on tujuan. Sesaat Sunderland cuma mempunyai tiga percobaan menghadap ke gawang dari keseluruhan 12 percobaannya.

Giroud untuk ke-2 kalinya berturut-turut sesudah lima kompetisi terlebih dulu dicadangkan. Akan tetapi, striker Prancis itu tampak mengecewakan. Sepanjang sekitaran 70 menit tampak diatas lapangan, Giroud hanya 2 x melepas tembakan yg tidak menghadap ke gawang sebelumnya ditarik keluar untuk digantikan Danny Welbeck.

Dicatat Opta, Giroud saat ini telah alami puasa gol di 14 kompetisi Premier League, ketiga terburuk sesudah penyerang Newcastle United Siem De Jong 17 serta striker Swansea City Bafetimbi Gomis 15. Paling akhir kali, Giroud mencatatkan namanya di papan score saat mengemas dua gol ke gawang Liverpool dalam pertandingan yang selesai sama kuat 3-3, Januari lantas.

” Memanglah benar Giroud tengah kesusahan. Namun sekarang ini kami mesti mensupport dia, ” kata Wenger pada Sky Sports. ” Striker, mereka hidup dari rasa yakin diri serta dari rasa yakin diri itu kami juga memerlihatkan mereka, serta sekarang ini kami mesti mensupport dia. ”

Setali tiga duit dengan kondisi Giroud, hasil imbang ini cukup memukul Arsenal. Dengan bekas tiga kompetisi, Arsenal masihlah terpaku di peringkat ke empat dengan perolehan 64 poin serta punya potensi besar finis dibawah rival sekotanya Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya mulai sejak 1992/93.

Baca Juga : Torehan Spesial Oezil Saat Arsenal Berimbang dengan Sunderland

Di musim ini, untuk beberapa kalinya Arsenal tak betul-betul dapat berkompetisi dalam perebutan gelar juara liga. Mulai sejak 2004/05, Arsenal tak pernah lagi finis di dua besar.

” Ini mengecewakan lantaran kami bermain untuk memenangi liga serta kenyataan kalau kami tak menang sudah pasti bikin frustrasi sama dengan banyak tim yang lain, ” tambah Wenger.