Hiddink: Chelsea Tidak Terpengaruh dengan Penunjukan Conte

da860ca0-51ff-485c-b55d-ab9c979282bf_43

Agen Bola Casino ,Swansea – Chelsea tampak jelek hingga rubuh di markas Swansea City 0-1. Guus Hiddink menyanggah sangkaan kalau Chelsea dipengaruhi dengan penunjukkan Antonio Conte.

Chelsea menyambangi Liberty Stadium, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Gylfi Sidgursson memastikan kemenangan Swansea melalui gol tunggal yang diciptakannya di menit 25.

Keseluruhannya The Blues memanglah lebih menguasai, namun susah membuat kesempatan. Statistik ESPNFC tunjukkan tim London Barat ini mempunyai 61 % penguasaan bola dengan cuma melahirkan 8 percobaan 2 on tujuan sedang The Swans dapat membuat 12 percobaan 6 on tujuan.

Di awal minggu ini, Chelsea menginformasikan kalau Hiddink cuma bakal melatih Chelsea hingga akhir musim ini. Eks pelatih Juventus, Conte, sudah ditunjuk sebagai manajer tetaplah Chelsea mulai musim depan.

” Saya fikir tak lantaran di babak ke-2 kami bermain dengan lebih cepat serta desakan sesudah satu perubahan pemain. Saya tak terasa mereka pikirkan hal semacam itu penunjukkan Conte, ” kata manajer interim Chelsea itu.

” Kami telah mengira kalau kompetisi bakal susah. Swansea perlu tiga angka sedang kami telah aman. Untuk mereka, pertandingan ini begitu utama jadi kami mengira bakal ada perlawanan besar dari tim lawan. ”

Hasil itu ikut menandai kekalahan pertama Chelsea di Premier League dalam arahan Hiddink di musim ini. Sebelumnya ini, ‘Si Biru’ tak terkalahkan dalam 15 kompetisi.

Baca Juga : Ibrahimovic Sejajar dengan Andriy Shevchenko

” Bukanlah ambisi pribadi tetaplah tak terkalahkan, namun di saat yang berbarengan bila ini ambisinya jadi Anda memenangi banyak kompetisi, Chelsea memenangi banyak pertandingan, tim menang, ” sambung Hiddink di website resmi club.