Milan Menang Berkat Brocchi dan Mihajlovic

Milan Menang Berkat Brocchi dan Mihajlovic

Agen Bola Casino ,Genoa – AC Milan menuai kemenangan di pertandingan pertama berbarengan Cristian Brocchi. D balik kemenangan itu, dimaksud masihlah ada ikut serta Sinisa Mihajlovic.

Waktu memerankan kompetisi melawan Sampdoria di kelanjutan Liga Italia, Milan menuai kemenangan dengan score akhir 1-0. Gol di kompetisi di Luigi Ferraris, Senin (18/4/2016), diciptakan oleh Carlos Bacca.

Bacca terima umpan dari Giacomo Bonaventura di menit 71, lantas dapat menjebol gawang Sampdoria dengan satu tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Kapten tim Milan, Riccardo Montolivo, girang dengan kemenangan tim kesempatan ini. Hasil bagus ini menyudahi puasa kemenangan Milan dalam lima kompetisi paling akhir. Montolivo berikan pujian untuk Brocchi serta eks pelatihnya Mihajlovic.

” Kami suka lantaran di samping perubahan manajemen, kami memerlukan kemenangan sesudah banyak hasil akhir negatif, ” kata Montolivo di Football Italia.

” Kami belum lama bekerja dengan Brocchi serta itu bakal memerlukan saat untuk beradaptasi dengan rencana yang dia miliki. Idenya ada disana. ”

Baca Juga : Bukan Ajang Balas Dendam untuk Pellegrini

” Inspirasi siapa yang ada dibalik kemenangan ini? Terdapat beberapa dari Brocchi, terdapat beberapa dari Mihajlovic. ”

” Kami suka dengan pendekatan kami pada kompetisi, lantaran kami memiliki sikap yang benar serta layak memperoleh kemenangan. Masihlah ada lima pertandingan lagi serta Lazio mendekati kami, ” paparnya.