MU ke Final Piala FA, Van Gaal Kritik Wasit

MU ke Final Piala FA, Van Gaal Kritik Wasit

Agen Bola Casino ,London – Louis van Gaal memanglah senang selesai Manchester United maju ke final Piala FA. Namun manajer MU itu tidak suka dengan kemampuan wasit dalam pertandingan melawan Everton.

MU meyakinkan satu tempat di partai puncak sesudah menaklukkan Everton 2-1 di Wembley, yang selesai Minggu (24/4/2016) dinihari WIB. Anthony Martial memastikan kemenangan ‘Setan Merah’ melalui gol di saat injury time.

Marouane Fellaini membawa MU memimpin lebih dahulu di menit ke-34. Everton hampir menyamai score sesudah dihadiahi penalti dimuka babak ke-2 tetapi David de Gea berhasil lakukan penyelamatan atas eksekusi Romelu Lukaku.

Desakan untuk desakan Everton pada akhirnya membawa hasil di menit ke-75 waktu bek MU Chris Smalling membobol gawangnya sendiri. Namun MU pada akhirnya keluar sebagai pemenang karena Martial.

Kesuksesan ini jadi final Piala FA pertama untuk MU mulai sejak 2007. Hasil ini ikut menghidupkan kesempatan MU memenangkan turnamen ini untuk pertama kalinya mulai sejak 2004.

” Ini fantastis. Saat Anda lihat keceriaan di mata beberapa pemain, fantastis memandangnya namun juga untuk fans. Kupikir kami memanglah layak ke final, ” seru Van Gaal pada BBC.

” Saya fikir wasitnya… kami tak memperoleh foul yang untungkan kami. Saya rasa dia merubah kompetisi. Kami mempunya demikian banyak kesempatan. Kami mungkin menyudahi kompetisi dengan jauh tambah baik, ” sengat pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Baca Juga : Jovetic Dua Gol, Inter Tundukkan Udinese 3-1

” Everton dapat bertahan dalam kompetisi lantaran mereka memperoleh semuanya foul serta lantas supporter Everton bersorak. Di babak pertama — tak tidak bersorak. Beberapa wasit saat ini memastikan kompetisi, bukannya beberapa pemain. ”

MU tinggal menanti lawannya, yakni pemenang pada Crystal Palace melawan Watford yang bakal memerankan pertandingan semi final, Minggu (24/4). Final bakal di gelar pada 21 Mei.