Silva Kemungkinan Absen di Bernabeu

Silva Kemungkinan Absen di Bernabeu

Agen Bola Casino ,Manchester – Berita jelek untuk Manchester City. Playmaker andalannya David Silva besar kemungkinan tidak hadir waktu menyambangi Real Madrid di Santiago Bernabeu minggu depan.

Silva turun sebagai starter waktu City menjamu Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB tadi, dalam rangkaian leg pertama semi final Liga Champions. Itu jadi pertandingan ke-2 beruntun untuk pemain asal Spanyol itu sesudah tidak hadir di tiga pertandingan terlebih dulu lantaran cedera engkel.

Tetapi, Silva tidak dapat tampak penuh lantaran mesti digantikan sebelumnya babak pertama selesai. Silva mendadak menunduk serta memegangi sisi belakang paha kanannya.

Selesai pertandingan, manajer City Manuel Pellegrini menyebutkan jika ada otot paha ySilva yang tertarik. Alhasil, Silva juga mesti melakukan therapy pemulihan yang mungkin saja mengonsumsi saat kian lebih sepekan.

Alhasil, Silva juga diperkirakan akan tidak hadir waktu City memerankan leg ke-2 minggu depan di Madrid.

” David alami sedikit permasalahan pada pahanya. Susah untuk mengatakannya sekarang ini. Susah untuk dia dapat sembuh kurun waktu sepekan. Kami baru memperoleh penuturannya besok, ” tutur Pellegrini seperti diambil Soccernet.

” Kami bermain dengan begitu intens serta bertahan dengan baik. Kami cobalah bikin kesempatan namun sesudah Davd Silva cedera, kami banyak kehilangan bola. Hasil 0-0 bagus bila Anda tak dapat memenanginya, ” sambungnya.

Baca Juga : Dele Alli Didakwa FA

Silva musim ini memanglah banyak diganggu cedera. Transfermarkt mencatat ada 9 kali dia mesti tidak hadir lantaran cedera tidak sama yang membuatnya melupakan 17 kompetisi.

Pemain 29 th. itu tampak 36 kali di semua pertandingan dengan torehan 4 gol serta 12 assist.