Suarez Incar Pichichi, tapi Prioritaskan Juara Liga

Suarez Incar Pichichi, tapi Prioritaskan Juara Liga

Agen Bola Casino ,Barcelona – Bomber Barcelona Luis Suarez membidik trofi topskorer ‘Pichichi’ La Liga di musim ini. Walau demikian, konsentrasi paling utama Suarez tetaplah membawa Barca memenangkan liga.

Suarez tengah onfire. Cuma tiga hari sesudah cetak empat gol ke gawang Deportivo La Coruna dalam kemenangan Barca 8-0, penyerang internasional Uruguay itu kembali mengukir pencapaian sama. Quat-trick Suarez mengorbitkan Los Cules dengan kemenangan 6-0 atas Sporting Gijon di Camp Nou, Minggu (24/4/2016) dinihari WIB.

Dua quat-trick tersebut telah membuat satu rekor untuk Suarez. Dicatat MisterChip, penyerang berumur 29 th. ini jadi pemain pertama dalam histori La Liga yang sukses bikin empat gol dalam dua kompetisi berturut-turut.

Dengan hal tersebut, Suarez saat ini mengoleksi keseluruhan 53 gol di semua pertandingan musim ini atau 34 gol di liga. Suarez sesaat memimpin perburuan Pichichi, mengungguli kompetitor paling dekatnya Cristiano Ronaldo 31 gol serta Lionel Messi 25 gol.

Karena kemenangan ini juga, Barca masihlah melindungi posisinya di pucuk klassemen dengan perolehan 82 poin. Biarpun dipepet Atletico Madrid yang mempunyai perolehan angka yang sama serta satu poin semakin banyak dari Real Madrid di peringkat ketiga.

” Saya tidak menganggap dapat cetak delapan gol dalam tiga hari, ” ungkap Suarez yang ditulis Soccer Way. ” Saya menginginkan menolong tim, tadi di babak pertama pertandingannya susah. ”

” Keinginanku menginginkan jadi topskorer di La Liga. Bila memanglah dapat saya bakal suka, namun prioritasnya yaitu juara liga. ”

Baca Juga : Derby London Sedang Tak Bersahabat dengan Arsenal

Suarez mungkin cetak lima gol di pertandingan itu, namun dia menyerahkan pekerjaan mengeksekusi penalti ketiga Barca pada Neymar sesudah jadi algojo di dua penalti pertama. ” Hal lebih utama dari pada semuanya yaitu keyakinan diri yang tiap-tiap orang rasakan yang bakal menolong tim, ” sambung dia.

” Itu membiarkan Neymar mengambil penalti bakal untungkan kami semuanya, ” tandas eks pemain Ajax serta Liverpool ini.