Sulitnya Laga Melawan Rayo Sudah Diprediksi Simeone

Sulitnya Laga Melawan Rayo Sudah Diprediksi Simeone

Agen Bola Online ,Madrid – Atletico Madrid mesti bersusah payah untuk menuai tiga angka atas Rayo Vallecano. Sulitnya pertandingan melawan Rayo itu telah diprediksikan oleh Diego Simeone.

Waktu memerankan kompetisi di kelanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (30/5/2016) dinihari WIB, Atletico menuai kemenangan dengan score akhir 1-0. Gol itu terdaftar atas nama Antoine Griezmann.

Griezmann membukukan gol itu dengan tendangan dari luar kotak penalti. Di kompetisi ini, Griezmann jadi pemain pengganti.

Keseluruhannya, Atletico memanglah kalah penguasaan bola serta kesempatan dari Rayo. Mereka lakukan 38 % ball possession, 12 kali lakukan percobaan, enam salah satunya menjumpai bagian.

Disamping itu, Rayo 13 kali lakukan percobaa, tiga salah satunya menjumpai bagian.

” Saya bukanlah peramal. Kami bertaruh pada main yang bugar, ” kata Simeone seperti dlansir oleh Soccerway.

Baca Juga : Fiorentina Imbang Tanpa Gol dengan Chievo

” Kompetisi memerlukan itu, jadi waktu kelak di lapangan kami menginginkan coba. Bila itu diperlukan, untuk berikan dorongan dengan pemain yang paling utama sepanjang babak ke-2. ”

” Pertandingannya jalan seperti yang saya pikirkan dimuka pertandingan, jadi kami menuai kemenangan utama di peristiwa sekarang ini waktu raihan angka jadi yang terutama, ” paparnya.