Terkesan dengan Benfica, Guardiola Nantikan Laga Menarik

Terkesan dengan Benfica, Guardiola Nantikan Laga Menarik

Agen Bola Casino ,Munich – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, mengakui berkesan dengan tampilan Benfica musim ini. Guardiola juga meyakini pertemuan timnya dengan club Portugal itu bakal jalan menarik.

Bayern dipertemukan dengan Benfica di perempatfinal Liga Champions. Leg pertama bakal di gelar di Allianz Arena, Munich, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

Sama dengan Bayern di Bundesliga, Benfica juga jadi pimpinan klassemen di Liga Portugal. Tim berjuluk Aguias itu cetak 76 gol dalam 28 kompetisi liga serta hanya kebobolan 19 gol.

Benfica dimotori oleh dua striker intinya, Jonas serta Kostas Mitroglou. Jonas telah cetak 30 gol di Liga Portugal, sesaat Mitroglou menyumbangkan 17 gol.

” Saya berkesan dengan keadaan Benfica. Mereka mungkin saja miliki back four paling baik di Eropa, jadi ini bakal jadi satu kompetisi menarik, ” tutur Guardiola seperti diambil Soccerway.

” Walau demikian, mereka tidaklah tim defensif. Mereka menghadirkan garis pertahanan yang begitu tinggi di lapangan, ” lanjutnya.

Baca Juga : Menang di Camp Nou, Madrid Sumbat Keran Gol MSN

” Kami miliki dua kompetisi untuk meraih semi final serta kami menginginkan konsentrasi ke permainan kami sendiri. Sudah pasti kemenangan tambah baik untuk kami dari pada satu kekalahan, ” papar Guardiola.

” Untuk Bayern, ini semuanya mengenai jadi yang paling baik. Tetapi, pertandingan melawan Benfica bakal begitu berimbang. Mereka miliki musim yang begitu bagus, ” tuturnya.