Vidal Ingin Pensiun di Bayern

Vidal Ingin Pensiun di Bayern

Agen Bola Online ,Munich – Arturo Vidal nampaknya telah sangat kerasan di Bayern Munich walau belum genap semusim berhimpun. Vidal bahkan juga tidak sangsi menggunakan bekas karirnya di Bayern.

Pemain bintang asal Chile itu pindah ke Bayern di musim panas lantas sesudah empat musim menguatkan Juventus. Vidal memerlihatkan permainan oke serta segera jadi pemain pilar di lini tengah Die Roten.

Hingga saat ini, Vidal telah bikin 44 tampilan dengan menyumbang tujuh gol serta 10 assist di semuanya pertandingan. Peran Vidal turut mendekatkan Bayern ke titel juara liga ke empat beruntun, final DFB-Pokal, serta maju ke semi final Liga Champions.

Vidal bakal berumur 32 th. waktu kontraknya habis di Bayern 2019. Pemain timnas Chile itu mengakui tak mempunyai hasrat untuk bertukar club lagi di hari esok.

” Terima kasih untuk semuanya usaha yang telah kukerahkan sampai kini lantaran saat ini saya ada di tim paling baik didunia, ” ucap Vidal pada ESPNFC.

” Saya mengharapkan tetaplah disini hingga saya pensiun.

Vidal tak menyangkal kalau dia alami saat susah dimuka kepindahannya ke Bavaria. Tetapi, saat adaptasinya itu telah selesai.

Baca Juga : Frustrasi Giroud, Frustrasi Arsenal

” Awal mulanya susah lantaran saya datang dari style sepakbola yang tidak sama. Saya harus punya kebiasaan pada beberapa hal, menyesuaikan dengan satu tim baru namun saya tahu bila satu waktu saya bakal terasa nyaman serta dapat memerlihatkan pada kebanyakan orang siapa saya sebagai pemain seperti yang telah kuperlihatkan waktu di Juventus, ” lanjut dia.

” Peristiwa itu saat ini telah tiba, ” tambah Vidal.