90 Menit Terakhir Persaingan Barcelona dan Madrid

90 Menit Terakhir Persaingan Barcelona dan Madrid

Agen Bola Casino ,Jakarta – Liga Spanyol masuk minggu paling akhir dengan dua club berpeluang jadi juara. Tinggal 90 menit tersisa di musim ini, Barcelona atau Real Madrid yang menangi liga?

Barcelona dalam posisi lebih diunggulkan serta diuntungkan masuk minggu 38, Liga Spanyol. Dengan poin 88 mereka ada di puncak klassemen serta unggul satu angka dari Madrid.

Kelebihan yang lain yang dipunya Barca atas Madrid yaitu mereka tambah baik dalam pertemuan head to head musim ini (menang 4-0 di Santiago Bernabeu serta kalah 1-2 di Camp Nou). Bukanlah itu saja, sekarang ini selisih gol Blaugrana juga semakin bagus di banding El Real (+80 : +74).

Kemenangan bakal meyakinkan Barcelona mencapai titelnya yang ke-24. Jikapun kalah, scuad garapan Luis Enrique tetaplah dapat mengangkat trofi juara dengan catatan Madrid bermain imbang.

Namun kesempatan Barcelona kalah di akhir minggu ini begitu kecil, meskipun mereka akan melakukan pertandingan away. Lawan yang dihadapi Barcelona yaitu Granada, club yang saat ini duduk di posisi 16 klassemen. Granada telah di pastikan lepas dari ancaman degradasi, keadaan yang bikin mereka tampak tanpa ada motivasi apa pun terkecuali mencetak kemenangan atas sang juara bertahan.

Dari sembilan pertemuan ke-2 tim di La Liga, Barcelona mencapai delapan kemenangan, sesaat Granda kebagian satu kemenangan. Pada pertemuan pertama musim ini Barca menang 4-0. Sesaat musim lantas di kandang Granada, kemenangan 3-1 didapat Barcelona.

Bagaimana dengan Madrid?

Baca Juga : Juve Diyakini Masih Akan Mendominasi Serie A sampai 3 Tahun ke Depan

El Real akan hadapi lawan yang diatas kertas harusnya dapat mereka lalui dengan gampang. Club yang bakal dihadapi Cristiano Ronaldo cs yaitu Deportivo La Coruna, dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Riazor. Super Depor saat ini ada di posisi 13 klassemen, serta hanya sekali menang dalam 11 pertemuan paling akhir dengan Los Merengues (W1 D1 L9).
Dimuka th. hingga separuh th. 2000-an Deportivo memanglah pernah begitu merepotkan Madrid. Namun sekarang ini El Real jauh menguasai atas lawannya itu. Saksikan saja kemenangan 5-0 yang didapat Madrid di paruh pertama musim ini. Sesaat musim lantas El Real dengan cara agregat unggul 10-2 atas lawan yang sama (2-0 serta 8-2). Kenyataannya, dalam empat musim paling akhir Madrid sekurang-kurangnya dapat mencetak kemenangan kian lebih lima gol di satu diantara pertemuan dengan Deportivo.

Bila hingga kalah, Madrid tidak cuma bakal tidak berhasil kesempatan jadi juara. Mereka juga terancam digusur Atletico Madrid serta turun ke posisi tiga. Atletico, yang sekarang ini ketinggalan dua angka di belakang Madrid, bakal menjamu Celta Vigo.