Alves: Kesuksesan Barca Sudah Bikin Suporter Lawan Kian Jengkel

Alves: Kesuksesan Barca Sudah Bikin Suporter Lawan Kian Jengkel

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona memenangkan Liga Spanyol musim ini sesudah memenangi persaingan dengan Real Madrid. Keberhasilan itu dimaksud telah bikin pendukung tim lawan kesal.

Gelar juara musim ini didapat Los Cules dengan perjuangan yang penuh liku-liku. Pernah unggul sembilan poin di klassemen, Barca jadi kerap terpeleset sampai raihan angkanya disamai oleh Atletico Madrid serta berjarak sebiji poin dari Real Madrid.

Pemilihan juara Liga Spanyol juga mesti ditetapkan sampai kompetisi paling akhir. Barca memastikannya dengan style sesudah menuai kemenangan tiga gol tanpa ada balas di kompetisi melawan Granada..

Luis Suarez jadi penentu kemenangan Barca dengan hat-trick yang dia buat. Trofi La Liga tetaplah bertahan di kota Catalan.

Bek Barca, Dani Alves, memiliki pendapat kalau keberhasilan ini telah bikin beberapa pendukung rival Azulgrana semakin jengkel. Penyebabnya, Barca dapat lakukan parade juara hampir tiap-tiap musim.

” Kami adalah tim paling baik didunia, ya, apa yang Anda katakan itu tidak permasalahan. Kami yang paling baik, ” kata Alves di Marca.

Baca Juga : Dua Final di Pekan yang Sama untuk Sevilla

” Mari kita buat lebih, lebih, lebih terang lagi ; beberapa pendukung tim asal Catalan adalah fans yang paling mujur didunia. ”

” Saat ini fans tim lawan lebih membenci saya lagi, namun saya tak cemas lantaran kemenangan kami dapat begitu menyebalkan, ” paparnya.