Bale: Tak Masalah Soal Gol, yang Penting Madrid ke Final

Bale: Tak Masalah Soal Gol, yang Penting Madrid ke Final

Agen Bola Casino ,Madrid – Penggawa Real Madrid, Gareth Bale, tak masalah gol kemenangan atas Manchester City tercatat sebagai hasil bunuh diri. Bagi Bale, yang penting El Real ke final.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan Madrid itu tercipta di menit 20, berawal dari sepakan Bale yang dibelokan oleh Fernando.

Satu gol itu sudah cukup untuk mengantarkan Madrid ke babak final Liga Champions musim ini, dan akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Mereka menang agregrat 1-0 atas tim asal Inggris itu.

Bale tak mempermasalahkan soal gol yang akhirnya diputuskan oleh UEFA sebagai gol bunuh diri Fernando. Yang penting, Madrid bisa lolos ke final.

Baca Juga : Sulitnya Laga Melawan Rayo Sudah Diprediksi Simeone

“Tak masalah siapa yang mencetak gol apakah itu merupakan gol bunuh diri atau tidak. Yang utama adalah kami mempunyai kesempatan untuk memenangi Liga Champions lagi,” ungkap Bale di BBC.

“Saya merasa kami sudah dekat untuk menyudahi pertandingan, tapi tak bisa memanfaatkan peluang emas,” tambah pemain asal Wales itu.