Cristiano Ronaldo Berendam di Air Es Setiap Pukul Tiga Pagi

Cristiano Ronaldo Berendam di Air Es Setiap Pukul Tiga Pagi

Agen Bola Casino , Bekas pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebutkan satu diantara kunci keberhasilan Cristiano Ronaldo jadi satu diantara pesepakbola paling baik dunia sekarang ini. Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– menyebutkan Ronaldo senantiasa berendam di air es tiap-tiap jam tiga pagi.

Pasti ada pertanyaan nampak, apa maksudnya pemain berjuluk CR7 berendam di air es pada awal hari? Jawabannya adalah, awal hari yaitu saat yang pas untuk menentramkan tubuh. Sesaat berendam di air es berperan meredakan otot yang tegang sesudah memerankan latihan keras maupun kompetisi.

Karenanya tidak heran, Ronaldo adalah pesepakbola dengan fisik paling sempurna. Bahkan juga pada La Liga 2015-2016, Ronaldo senantiasa turun di 34 pertandingan beruntun sepanjang 90 menit.

Sesudah dipaksa bermain di nyaris semuanya kompetisi, Ronaldo pada akhirnya capek juga. Walau demikian, Ronaldo dapat tutup musim dengan memerankan 36 kompetisi dari 38 pertandingan yang dijadwalkan.

“Cristiano Ronaldo senantiasa berendam di air es tiap-tiap jam tiga pagi. Bahkan juga saat Irina (bekas kekasih Ronaldo) tengah ada dirumah Ronaldo, ” terang Ancelotti mengutip dari Marca, Sabtu (21/5/2016).

Baca Juga : Jan Oblak Ogah Prediksi Hasil Final Liga Champions Antara Atletico vs Madrid

” Ia tak pikirkan duit, ia cuma menginginkan jadi yang paling baik. Saya tak menerangkan dengan cara detil, tetapi ia demikian mengagumkan melakukan karir sebelumnya jadi jenis serta hal yang lain, ” urai pelatih yang akan mengarsiteki Bayern Munich per musim 2016-2017.