Cristiano Ronaldo: Pengalaman Tampil di Final Liga Champions Bukan Jaminan

Cristiano Ronaldo: Pengalaman Tampil di Final Liga Champions Bukan Jaminan

Agen Bola Online ,MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengimbau rekan-rekannya mendekati tampak di final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB. CR7 –sapaan akrab Ronaldo– menilainya pengalaman tampak di final Liga Champions tidaklah jaminan untuk Madrid untuk memenangi trofi Si Kuping Besar.

Partai puncak Liga Champions 2015-2016 akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB. Bila diliat dengan cara pengalaman tampak di final Liga Champions, personel Madrid terang lebih unggul daripada pemain Atletico.

Sebagian pemain Madrid seperti Ronaldo serta Toni Kroos telah kian lebih satu kali tampak di final pertandingan antarklub Eropa itu. Disamping itu, cuma Fernando Torres personel Los Colchoneros –julukan Atletico– yang tampak di partai puncak kian lebih satu kali.

Tetapi, seperti yang diutarakan diatas, pengalaman tidak bermakna utama. Tim mana yang lebih siap, club itu yang bakal memenangi Liga Champions edisi 2015-2016.

Baca Juga : Ronaldo Ogah Pikirkan Barcelona Jelang Bertemu Atletico Madrid

“Mungkin pengalaman kami tampak di final begitu utama. Tetapi, keuntungan itu bukanlah bermakna semuanya. Kami mengharapkan bisa merampungkan kompetisi lewat cara tidak sama, ” terang Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).