Dua Medali dalam Sehari untuk De Laet

Dua Medali dalam Sehari untuk De Laet

Agen Bola Casino ,Leicester – Ritchie De Laet melakukan peristiwa istimewa di hari Sabtu (7/5/2016). Ia memperoleh dua medali karena pencapaian berbarengan Middlesbrough serta Leicester City.

Pada 1 Februari lantas De Laet dipinjamkan Leicester ke Middlesbrough s/d musim ini selesai. Sebelumnya dipinjamkan, pemain berumur 27 th. itu pernah tampak 12 kali buat timnya Claudio Ranieri.

Dengan ke-2 timnya melaju oke di divisinya semasing, Leicester di Premier League serta Middlesbrough di Championship, pada satu titik ia bahkan juga memiliki kesempatan mencapai dua medali juara liga.

Baca juga : Pemain Ini Dapat Bisa Dua Gelar Liga dalam Semusim

Selanjutnya hal semacam itu tak terwujud lantaran Middlesbrough cuma dapat finis ke-2. Namun tetaplah ada pencapaian unik lain yang ia torehkan, karena kesuksesan Middlesbrough meyakinkan promosi dengan posisi finisnya itu.

Pada hari Sabtu saat setempat, Boro di pastikan memiliki hak bisa jatah untuk naik ke Premier League musim depan selesai hasil seri 1-1 lawan Brighton–De Laet waktu itu jadi cadangan. Ia juga memperoleh medali untuk kesuksesannya itu.

Selekasnya kemudian, masihlah di hari yang sama, De Laet segera bertolak ke King Power Stadium untuk melihat Leicester menang 3-1 atas Everton. Peristiwa itu juga mendatangkan prosesi penyerahan piala Premier League dengan De Laet ikut kebagian medali juara.
” Ini hilang ingatan, satu hari yang mengagumkan buatku, ” ucap De Laet pada BBC selesai hasil di pertandingan Boro. ” Ini hilang ingatan, saya masihlah pemain Leicester jadi saya bakal cepat-cepat ke kompetisi Leicester untuk mengambil medaliku disana. ”

Baca Juga : Enrique Optimistis Barca Bisa Kunci Gelar Pekan Ini

De Laet, yang 2 x terdaftar membela tim nasional Belgia, mengawali karir profesionalnya berbarengan Royal Antwerp sebelumnya berhimpun dengan Stoke City pada 2007 serta lalu Manchester United pada 2009.

Ia menggunakan tiga th. di Old Trafford, mencatatkan tiga tampilan di liga serta semakin banyak dipinjamkan ke club lain, sebelumnya pada akhirnya pindah ke Leicester pada 2012. Sesaat di Boro separuh musim ini, De Laet mencatatkan 10 tampilan.