Gustavo Poyet Latih Real Betis Mulai Musim Depan

Gustavo Poyet Latih Real Betis Mulai Musim Depan

Agen Bola Online ,Sevilla – Pelatih kebangsaan Uruguay Gustavo Poyet bakal meneruskan karirnya di Spanyol. Poyet sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Real Betis sepanjang dua musim.

Betis dilatih Juan Merino mulai sejak memecat Pepe Mel pada Januari silam. Berbarengan Merino, Betis meyakinkan tetaplah bertahan di La Liga divisi paling atas serta hingga saat ini menghuni peringkat 14 dengan 42 poin, terpaut enam poin dari Sporting Gijon di zona degradasi.

Dengan terima pinangan Betis, Poyet di pastikan bakal meninggalkan club Yunani AEK Athens, yang mulai dilatih dia pada Oktober 2015 lantas. Dibawah arahan dia, AEK finis ke-2 di liga sekalian jadi hanya satu tim yang dapat mengalahan Olympiacos.

” Real Betis sudah merekrut pelatih Uruguay Gustavo Poyet sebagai pelatih baru Betis untuk dua musim ke depan, ” bunyi info resmi Betis, seperti ditulis Sky Sports.

” Poyet bakal jadi satu diantara pergantian dari proyek baru yang di pimpin Miguel Torrecilla. ”

Baca Juga : Suarez vs Ronaldo Memperebutkan Pichichi dan Sepatu Emas Eropa

” Real Betis dengan cara spesial menginginkan berterima kasih atas pekerjaan bagus yang dikerjakan Juan Merino serta staf pelatih dia di musim ini, yang dapat menghindari tim terjun ke divisi yang lebih rendah. ”

Poyet mengawali karir kepelatihannya berbarengan Brighton & Hove Albion beberapa November 2009. Empat th. lalu, Poyet menggunakan sekitaran 1, 5 th. berbarengan Sunderland sebelumnya pindah ke AEK.