Iniesta: Madrid Pasti Kecewa karena Gagal Juara Liga

Iniesta: Madrid Pasti Kecewa karena Gagal Juara Liga

Agen Bola Online ,Madrid – Real Madrid bisa saja bergembira sesudah sukses memenangkan Liga Champions. Tetapi menurut Andres Iniesta, Madrid harus kecewa lantaran tidak berhasil juara La Liga.

El Real kalah dalam perburuan gelar liga dari Barcelona yang berjalan hingga minggu paling akhir. Barca keluar sebagai juara dengan kelebihan satu poin dari rival abadinya itu, lantas mengawinkan gelar domestik selesai memenangkan Copa del Rey.

Dengan kegagalan itu, berarti puasa gelar liga yang terkena Madrid semakin panjang. Paling akhir kali Cristiano Ronaldo cs merajai Spanyol pada 2011-12 waktu masihlah dibesut Jose Mourinho.

Sesaat Madrid terlepas dari potensi nirgelar. Los Blancos berhasil menyelamatkan musimnya selesai merebut ‘La Undecima’ melalui kemenangan atas Atletico Madrid 5-3 dalam adu penalti selesai bermain 1-1 hingga perpanjangan saat.

” Kami tak berpesta bila Madrid memenangi Liga Champions atau tak. Ini diluar permainan atau pertandingan, ” ucap Iniesta, yang diambil Soccer Way.

” Kami merayakan berhasil kami sendiri, senang dengan keberhasilan kami serta kecewa dengan kekalahan-kekalahan kami, ” lanjut dia.

Baca Juga : Sekalipun Donnarumma Ditawar ‘Wah’, Milan Takkan Melepas

” Real memanglah mengangkat trofi Liga Champions, namun mereka tentu kecewa lantaran tidak berhasil memenangi La Liga. Jadi fans Barca, serta kami sebagai satu tim, harusnya begitu bangga dengan musim yang telah kami lalui. ”

Sesudah merajai Eropa pada 2014-15, musim ini laju Barca cuma hingga di perempatfinal selesai disingkirkan Atletico. Iniesta meyakini Barca bakal kembali mengambil langkah jauh di musim depan.

” Sudah pasti kegagalan di Liga Champions yaitu satu kemunduran, namun musim depan kami bakal bertarung lagi, ” cetus gelandang senior Barca ini.