Jan Oblak Ogah Prediksi Hasil Final Liga Champions Antara Atletico vs Madrid

Jan Oblak Ogah Prediksi Hasil Final Liga Champions Antara Atletico vs Madrid

Agen Bola ,Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, ogah memperkirakan hasil final Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid. Oblak mengakui takkan ingin memperkirakan hasil, sebab ia tidak penah tahu apa yang bakal berlangsung di lapangan hijau.

Pertandingan final yang diadakan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB adalah partai puncak pertama Oblak di kancah Liga Champions. Saat Atletico maju ke final Liga Champions 2013-2014, yang melindungi gawang club bimbingan Diego Simeone adalah Thibaut Courtouis.

Karenanya, Oblak akan berambisi membawa Atletico memenangkan pertandingan antarklub Eropa paling prestius itu. Bila sukses membawa Los Colchoneros –julukan Atletico– jadi yang paling baik, hal semacam itu adalah yang pertama dalam histori club.

“Saya belum pernah bikin perkiraan sebelumnya kompetisi. Sebab, Anda takkan pernah tahu apa yang bakal berlangsung, ” terang Oblak mengutip dari Marca, Sabtu (21/5/2016).

Baca Juga : Istri James: Suami Saya Tak Tinggalkan Madrid

“Ketika Anda masuk lapangan, saya ketahui semuanya akan susah. Anda tidak dapat memikirkan satu hal dengan hal-hal lain. Partai derby senantiasa susah, baik di liga, Liga Champions atau dimana juga. Mari kita tunggulah pada 28 Mei (29 Mei 2016 awal hari WIB), ” urai penjaga gawang berpaspor Slovenia itu.