Juve Diyakini Masih Akan Mendominasi Serie A sampai 3 Tahun ke Depan

Juve Diyakini Masih Akan Mendominasi Serie A sampai 3 Tahun ke Depan

Agen Bola Online ,Turin – Memutus dominasi Juventus di Serie A dinilai masihlah bakal susah dikerjakan. Keberhasilan di musim ini yang bermula dari keterpurukan jadi tanda begitu kuatnya Juve.

Juve di pastikan mencapai scudetto musim ini di giornata 35 lantas. Keberhasilan itu menyatakan dominasi Bianconeri yang memenangkan Serie A lima musim dengan cara berturut-turut.

Dimuka musim, Juve pernah diperkirakan tidak bakal dapat berkompetisi di jalur juara sesudah melakukan start jelek. Dalam 10 kompetisi pertama, Juve telah kalah empat kali serta terdampar di peringkat 12.

Tetapi, Juve lalu bangkit. Sesudah kalah dari Sassuolo di giornata 10, Juve tidak terhentikan. Hingga ke pertandingan melawan Fiorentina di minggu 35, Juve membukukan 24 kemenangan serta sekali imbang dalam 25 kompetisi. Itu bermakna Gianluigi Buffon dkk. memperoleh 73 dari keseluruhan 75 poin yang dapat diperoleh.

Perjalanan Juve di musim ini semakin memberikan keyakinan Marcelo Lippi bakal kemampuan tim yang pernah dilatihnya itu. Dia juga yakini dominasi ‘Si Nyonya Besar’ masihlah bakal berlanjut hingga tiga th. ke depan.

” Susah untuk yakin mereka akan tidak memenangkan liga untuk dua atau tiga th. ke depan, ” tutur Lippi pada Corriere dello Sport seperti diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Immobile Berharap Bisa ke Piala Eropa

” Musim ini mensupport peluang itu. Mereka ketinggalan, mereka seperti keluar dari persaingan, namun mereka bangkit serta meninggalkan yang lain, juara dengan jarak yang besar. ”

” Mereka berikan jarak yang besar pada rival-rivalnya di paruh pertama musim, yang mungkin singkirkan Juve namun tak dapat mengerjakannya. Karenanya, memperhitungkan hasil serta dinamika superioritas mereka, logis bila memikirkan Juventus masihlah bakal menguasai dalam tiga th., ” kata bekas pelatih timnas Italia itu.