Juventus Belum Menjalin Kesepakatan untuk Alves dan Mascherano

Juventus Belum Menjalin Kesepakatan untuk Alves dan Mascherano

Agen Bola Online ,TURIN – Bos Juventus, Giuseppe Marotta mengaku belum menjalin kesepakatan antara dirinya dengan Barcelona terkait transfer Dani Alves dan Javier Mascherano. Menurutnya, itu hanya spekulasi yang dibuat oleh media.

Baru-baru ini nama Alves dan Mascherano dikabarkan masuk dalam daftar belanja pemain Juve untuk musim depan. Kedua diharapkan bisa menjadi pilihan untuk membantu lini belakang Juve yang akan bermain di tiga kompetisi Serie A, Coppa Italia, serta Liga Champions.

Bahkan beberapa kabar menyebut bahwa Juve sudah menjalin kesepatakan untuk membawa Alves dan Mashceranio Juventus Stadium musim depan. Namun Marotta menegaskan, bahwa baik Alves maupun Mascherano belum menjadi pemain mereka.

Baca Juga : Depay Ingin Lebih Banyak Bermain di Skuad Utama Man United

“Dani Alves dan Mascherano ke Juventus? Tidak ada kesepakatan. Saya tidak bisa mengonfirmasi atau menyangkal,” kata Marotta, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (27/5/2016).

“Dani Alves bukan pemain kami tapi dia adalah pemain penting. Kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan mengingat bahwa Juventus bisa bersaing di semua kompetesi. Mascherano? Itu spekulasi media,” tegasnya.