Depay Ingin Lebih Banyak Bermain di Skuad Utama Man United

Depay Ingin Lebih Banyak Bermain di Skuad Utama Man United

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Pada awal kemunculannya di Manchester United, Memphis Depay, dijagokan akan jadi satu diantara pemain bintang yang akan bercahaya di Premier League 2015-2016. Tetapi tampilan Depay malah tak penuhi ekspektasi beberapa pendukung Setan Merah.

Winger Timnas Belanda itu cuma dapat menyumbangkan tujuh gol serta sembilan assist dari 46 kompetisi yang dilaluinya berbarengan Man United di musim ini. Bahkan juga lantaran performa buruknya itu, nama Depay dicoret Louis van Gaal untuk tampak di Final FA Cup kontra Crystal Palace.

Walau sebenarnya saat menguatkan PSV Eindhoven, tampilan Depay begitu impresif. Terhitung pemain berumur 22 th. itu dapat melesakan 28 gol serta delapan assist dari 40 pertandingannya berbarengan PSV.

Lihat keadaan itu lalu cobalah dikomentari oleh Depay sendiri sebagian waktu lantas. Depay menyampaikan kalau kurangnya saat bermain di Man United jadi aspek terpenting ia tidak berhasil memberi peran besar.

Baca Juga : Willian Tanggapi Rumor MU

“Ketika masihlah ada di PSV, saya dapat cetak banyak gol lantaran diakui bermain nyaris semua kompetisi. Tetapi kondisi sedikit tidak sama saya alami berbarengan Man United di musim ini, ” ungkap Depay, seperti disadur dari Goal, Jumat (27/5/2016).

“Di Man United saya semakin banyak menggunakan saat di bangku cadangan. Sesaat saat bermain, saya tak diakui untuk tampak sepanjang 90 menit. Saya rasa itu ketidaksamaannya. Saya mengharapkan bakal terdapat beberapa peluang bermain di musim depan buat saya, ” selesainya.