Mourinho Datang, Daley Blind Merasa Terancam

Mourinho Datang, Daley Blind Merasa Terancam

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Pemain Manchester United, Daley Blind, mengaku bila tempatnya di starting line up Setan Merah musim depan mungkin hilang bersamaan dengan hadirnya Jose Mourinho sebagai manajer club. Pemain yang fasih bermain sebagai bek tengah, fullback, serta gelandang jangkar itu juga mengaku bila ia mesti berusaha keras untuk menunjukkan diri pada The Special One.

Pada masa Louis van Gaal terutama pada musim 2015-2016, Blind memanglah jadi pemain reguler di starting eleven. Selama musim lantas ia diakui mengawal jantung pertahanan berduet dengan Chris Smalling.

Walau sekian, Blind dipercaya banyak kelompok akan tidak diakui Mourinho sebagai bek sentral musim depan. Terlebih, The Happy One marak diberitakan tengah mengincar palang pintu anyar, dari mulai John Stones, Raphael Varane, sampai Ezequiel Garay.

Baca Juga : Usai Menangi Liga Champions, Arbeloa Doakan yang Terbaik untuk Real Madrid

“Saya bermain sejumlah 57 kompetisi untuk Man United di 2015-2016. Tetapi, saya mesti terima bila saya mesti berusaha keras untuk menunjukkan diri lagi pada pelatih baru. Ya, seperti pemain yang lain dalam skuad ini, ” seru pemain asal Belanda itu seperti ditulis dari Sunday Mirror, Senin (30/5/2016).