Pemain Inggris Pertama dalam Sejarah yang Diusir Wasit di Final FA Cup

Pemain Inggris Pertama dalam Sejarah yang Diusir Wasit di Final FA Cup

Agen Bola Online ,Manchester United meyakinkan diri jadi juara FA Cup selesai menumbangkan Crystal Palace, Sabtu 21 Mei 2016. Kemenangan dengan score 2-1 itu bikin United berhasil merengkuh gelar ke-12 FA Cup selama histori.

Walau demikian ada satu peristiwa yang bikin kemenangan United itu sedikit tercoreng yaitu saat Chris Smalling terima kartu kuning ke-2. Nyatanya, Smalling adalah pemain asal Inggris pertama yang diusir dari lapangan pada pertandingan Final FA Cup.

“1 – Chris Smalling yaitu pemain asal Inggris pertama yang diusir keluar lapangan di pertandingan final FA Cup. Singa, ” catat account @OptaJoe, Minggu (22/5/2016).

Baca Juga : Pemain Madrid yang Diwaspadai oleh Atletico

Mujur untuk United lantaran walau bermain dengan 10 orang, tampilan mereka tetaplah berkelanjutan. Diluar itu Crystal Palace juga punya masalah dalam penyelesaian akhir meski mempunyai kesempatan emas di sebagian peluang.

Pastinya kemenangan yang didapat musim ini bikin sang pelatih, Louis van Gaal, terasa lega. Didapatnya gelar FA Cup musim ini mungkin bikin United kembali memberi peluang untuk Van Gaal musim depan.