Rashford Bawa Inggris Ungguli Australia

Rashford Bawa Inggris Ungguli Australia

Agen Bola OnlineBeraa ,SUNDERLAND – Mendekati gelaran Piala Eropa 2016, Inggris lakukan sebagian kompetisi eksperimen. Kesempatan ini giliran rekanan negara sekemakmuran, Australia, yang mereka tantang. Bermain di Sunderland, tim bimbingan Roy Hodgson menghadirkan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

Jalannya Pertandingan

Inggris segera menghimpit mulai sejak awal kompetisi lewat kaki Rashford. Memperoleh umpan dari segi kiri, sepakan first time-nya segera bersarang ke gawang Australia. Pasti hal itu jadi catatan sendiri baginya lantaran dapat cetak gol di pertandingan perdana berbarengan timnas.

Masuk menit 20 Inggris malah tertekan dari tim tamu. Tetapi kelebihan Danny Drinkwater yang kerap buang bola ke daerah tengah bikin Inggris sekian kali sukses terlepas dari kebobolan.

Menit 35 Wilshere pernah buka kesempatan dengan lakukan umpan pada Raheem Steling. Tetapi lagi-lagi hal itu tidak jalan mulus lantaran pemain Australia berhasil menghadapi umpan untuk Sterling.

Bertrand mempunyai peluang untuk buka kesempatan dengan memberi operan pada Henderson. Tetapi sayang Ryan dapat menepis bola yang dikirmkan oleh Bertrand.

Baca Juga : Timnas Belanda Kecolongan Gol di Paruh Pertama

Hingga kompetisi babak pertama selesai, gol 1-0 tetaplah bertahan untuk kelebihan Timnas Inggris dari Timnas Australia.

Inggris (4-3-3) : Forster ; Clyne, Smalling, Stones, Bertrand ; Henderson, Drinkwater, Wilshere ; Lallana, Rashford, Sterling.

Australia (4-3-1-2) : Ryan ; Risdon, Wright, Milligan, Smith ; Mooy, Jedinak, Luongo ; Rogic ; Kruse, MacLaren.