Ronaldo Ogah Pikirkan Barcelona Jelang Bertemu Atletico Madrid

Ronaldo Ogah Pikirkan Barcelona Jelang Bertemu Atletico Madrid

Agen Bola ,MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ogah pikirkan Barcelona mendekati berjumpa Atletico Madrid di final Liga Champions. Pesepakbola berumur 31 th. itu cuma menginginkan konsentrasi ke kompetisi tanpa ada pikirkan hal-hal lain.

Liga Champions 2015-2016 diperkirakan banyak pihak akan mempertemukan Madrid serta Barca di partai puncak. Walau demikian, fakta tidak sesuai sama harapan.

Saat Los Blancos –julukan Madrid– sukses melaju sampai partai puncak, Barca telah tersingkir di babak perempatfinal. Kebetulan, club yang menaklukkan Barca di fase delapan besar adalah calon lawan Madrid yaitu Atletico.

Karenanya, tahu sang lawan mempunyai kwalitas yang dapat menaklukkan tim besar, Ronaldo malas jemawa. Kapten Timnas Portugal mengakui bakal bermain sebaik-baiknya untuk ambisi mencapai trofi Liga Champions ke-11 selama berdirinya Madrid.

Baca Juga : Koke Emosional Tatap Kesempatan Baru Raih Gelar Liga Champions

“Fans berbarengan kami untuk membuat malam yang magis. Sekarang ini, konsentrasi kami adalah mengangkat piala pada Sabtu (Minggu awal hari WIB). Saya tak perduli dengan Barcelona, cuma Madrid serta final konsentrasi saya sekarang ini, ” terang Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).