Suarez vs Ronaldo Memperebutkan Pichichi dan Sepatu Emas Eropa

Suarez vs Ronaldo Memperebutkan Pichichi dan Sepatu Emas Eropa

Agen Bola Online ,Jakarta – Bukan hanya Barcelona serta Real Madrid yang melakukan final. Luis Suarez serta Cristiano Ronaldo juga memerankan duel untuk jadi topskorer La Liga serta mencapai Sepatu Emas Eropa.

Hanya terpaut satu poin, persaingan Barcelona serta Real Madrid untuk memenangkan Liga Spanyol bakal ditetapkan di akhir minggu ini. Pada minggu 38 itu The Catalans bakal bertamu ke Granada sesaat El Real melakukan lawatan ke Deportivo La Coruna.

Namun persaingan bukan hanya punya ke-2 club itu. Di akhir minggu ini Luis Suarez serta Cristiano Ronaldo miliki kompetisinya sendiri, sudah pasti dalam soal adu tajam menjebol gawang lawan.

Sekarang ini Suarez telah mengoleksi 37 gol di Liga Spanyol, unggul empat dari Cristiano Ronaldo. Pada akhir minggu tempo hari, mereka berdua keduanya sama buat dua gol ke gawang lawan semasing.
Dengan keadaan seperti itu Suarez dalam posisi diuntungkan untuk merebut status Pichichi, dengan kata lain topskorer Liga Spanyol. Bila itu berlangsung jadi Suarez bakal mendobrak dominasi Ronaldo serta Lionel Messi yang bertukaran merebut Pichichi Liga Spanyol mulai sejak 2008/2009. Pemain paling akhir terkecuali Messi serta Ronaldo yang jadi topskorer Liga Spanyol yaitu Diego Forlan dengan 33 golnya untuk Atletico Madrid.

Bukan hanya Pichichi, Suarez serta Ronaldo saat ini juga bertarung untuk memperebutkan Golden Shoe (pemain tersubur di Eropa). Sekarang ini Suarez menghimpun 74 poin, unggul delapan poin dari Cristiano Ronaldo serta Gonzalo Higuain yang ada di posisi ke-2.

Baca Juga : Kalah dari Levante, Atletico Dipastikan Gagal Juara Liga

Lantaran Liga Spanyol serta Liga Italia masihlah tersisa satu kompetisi lagi, ketiga nama itu masihlah miliki kesempatan untuk memperebutkan gelar Pemain Tersubur Eropa itu.

Tersebut Klassemen Sepatu Emas Eropa :

1. Luis Suarez 37 gol, 74 poin

2. Cristiano Ronaldo 33 gol, 66 poin

=. Gonzalo Higuain 33 gol, 66 poin

4. Jonas Goncalves 31 gol, 62 poin

5. Robert Lewandowski 29 gol, 58 poin