Terkait Pemecatan Van Gaal, MU Mestinya Tiru City

Terkait Pemecatan Van Gaal, MU Mestinya Tiru City

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United dikritik tentang perlakuan pemecatan Louis van Gaal sebagai manajer. MU dinilai harusnya mengikuti Manchester City waktu ganti manajernya.

Pendapat itu diutarakan oleh sisa pemain MU diakhir 70-an hingga pertengahan 80-an, Ray Wilkins, dalam wawancaranya pada TalkSPORT.

Van Gaal dicopot dari posisinya cuma sekian hari sesudah mengantarkan ‘Setan Merah’ memenangkan Piala FA melalui kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Wembley, Sabtu (21/5). Kegagalan finis empat besar serta permainan yang menjemukan jadi pertimbangan MU dalam mendepak manajer Belanda berumur 64 th. itu.

Jose Mourinho diyakni bakal menukar Van Gaal di musim depan. Beritanya, penunjukkan Mourinho bakal dikerjakan hari Rabu (25/5).

” Saya lihat Jose di pertarungan petinju David Haye tadi malam serta mereka jurnalis coba wawancarai dia sesudahnya serta saat itu dia begitu tak tunjukkan responsnya pada media, ” ucap Wilkins.

” Cara tersebut tak sopan pada Van Gaal. Keputusannya harusnya telah di buat serta United semestinya tampak serta katakan bagaimana kondisinya. ”

Baca Juga : Juve Punya Kans Besar Dapatkan Berardi

” Saya fikir bagaimana City hadapi kondisi Manuel Pellegri pas. Dia akan tidak berlanjut serta sebagian isu yang merebak menyebutkan Guardiola bakal menggantikan serta saya fikir mereka mengatasi hal semacam ini lewat cara yang terbaik, ” simpul Wilkins.

City sendiri sudah menginformasikan perubahan manajer dari Manuel Pellegrini pada Josep Guardiola di pertengahan musim. Meskipun, efeknya tidaklah terlalu bagus lantaran sesudah ketentuan itu performa City malah alami penurunan dengan cuma memenangi tiga dari 11 kompetisi selanjutnya.