Usai Menangi Liga Champions, Arbeloa Doakan yang Terbaik untuk Real Madrid

Usai Menangi Liga Champions, Arbeloa Doakan yang Terbaik untuk Real Madrid

Agen Bola Casino ,MADRID –Alvaro Arbeloa bakal senantiasa mendoakan yang paling baik untuk Real Madrid. Arbeloa menilainya, satu kebanggaan baginya memperoleh peluang membela club sebesar Madrid yang mempunyai histori panjang di persepakbolaan dunia.

Musim 2015-2016 adalah musim paling akhir Arbeloa berbarengan Los Blancos –julukan Madrid. Pesepakbola berumur 33 th. itu mengambil keputusan hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu, walau sampai saat ini belum di ketahui club mana yang bakal dibela eks pemain andalan Liverpool itu pada musim depan.

Arbeloa membela Madrid mulai sejak musim 2009-2010. Dari 2009 sampai sekarang ini, Arbeloa sudah membela Madrid di 238 kompetisi dengan raihan enam gol serta 14 assists.

Sepanjang membela Madrid dalam periode itu, Arbeloa berhasil memberi satu trofi La Liga, dua Copa del Rey serta Liga Champions. Terkhusus Liga Champions, trofi itu adalah yang paling akhir dipersembahkan Arbeloa sebelumnya hengkang pada bursa transfer musim panas 2016.

Baca Juga : Ronaldo Sudah Yakin Akan Cetak Gol Kemenangan

“Ini (memenangkan Liga Champions) yaitu langkah paling baik untuk mengatakan perpisahan. Madrid yaitu club paling baik dunia serta saya mengharapkan Madrid mempunyai hari esok yang mengagumkan, ” terang Arbeloa mengutip dari Marca, Senin (30/5/2016).