Willian Tanggapi Rumor MU

Willian Tanggapi Rumor MU

Agen Bola Casino ,Jakarta – Gelandang Chelsea Willian diberitakan dibidik Jose Mourinho jika jadi manajer Manchester United. Pemain internasional Brasil menyikapi berita itu.

Willian serta Mourinho pernah bekerja bersama di Chelsea sepanjang dua 1/2 musim. Dibawah arahan pelatih Portugal itu, gelandang berumur 27 th. itu tampak impresif dengan mengemas 15 gol serta 14 assist dalam 114 pertandingan di semuanya pertandingan.

Mourinho saat ini mendekat ke MU sesudah dipecat Chelsea pada Desember 2015. Sepeninggal Mourinho, performa Willian juga apik waktu dilatih Guus Hiddink. Lima gol serta 11 assist jadi bukti kontribusinya dalam 40 kompetisi Chelsea.

Beritanya, Willian juga tertarik untuk bekerja bersama lagi dengan sisa manajernya itu terlebih Chelsea tak bertanding di pertandingan Eropa musim depan selesai jeblok di liga.

Baca Juga : Fokus ke Diri Sendiri, Madrid Enggan Pikirkan Soal Tim Unggulan

” Saya tak pikirkan masalah itu, ” jawab Willian, waktu di tanya apakah ini bekerja bersama dengan Mourinho lagi.

” Saya ada disini dalam menyiapkan untuk Copa America berbarengan Brasil serta saya tak sini untuk lakukan beragam wawancara mengenai beberapa hal yang lain, ” sergah dia seperti diwartakan Daily Express.

Kontrak Willian di Chelsea bakal habis pada 2018. ” Itu yaitu suatu hal yang diurusi agenku, ” sahut Willian, menjawab masalah gagasan perpanjangan kontrak.