Zidane: Madrid Akan Terus Bekerja Keras Sampai Saat Terakhir

Zidane: Madrid Akan Terus Bekerja Keras Sampai Saat Terakhir

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid dapat selalu menguntit Barcelona di klassemen sampai minggu paling akhir La Liga. El Real juga bakal berupaya keras supaya melindungi kesempatan juara.

Waktu menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (8/5) malam WIB, Madrid menuai kemenangan dengan score akhir 3-2. Dengan hasil itu, mereka dapat menyalip perolehan poin Atletico Madrid di klassemen sambil selalu melindungi kesempatan untuk jadi juara.

Madrid sekarang ini ada di posisi runner-up dengan raihan 87 poin, berjarak satu angka dari Barca yang ada di posisi pertama.

Dengan Liga Spanyol yang masihlah tersisa satu pertandingan, Madrid masihlah dapat juara. Prasyaratnya, mereka harus menuai kemenangan di pertandingan paling akhir waktu lakukan lawatan ke markas Deportivo La Coruna. Sambil mengharapkan Barca terpeleset waktu berduel melawan Granada.

Masalah hal semacam itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, katakan kalau tim besutannya selalu berupaya sampai bebrapa waktu paling akhir pertandingan musim ini.

” Kami telah memenangi 11 pertandingan dengan cara berurutan (di La Liga) serta kami tunjukkan kalau kami menginginkan memenangi dua gelar juara ini, ” kata Zidane seperti ditulis oleh Sport.

Baca Juga : Dua Medali dalam Sehari untuk De Laet

” Saya tetaplah berlaku positif, kami ada di posisi ke-2 serta dengan satu kompetisi tersisa, semuanya dapat berlangsung. Di sepakbola, kita tidak bakal pernah tahu apa yang bakal berlangsung. ”

” Yang perlu dikerjakan hanya selalu tampak habis-habisan, supaya dapat melindungi kesempatan hingga akhir, serta menanti apa yang berlangsung. ”

” Hal yang paling utama yaitu untuk memenangi pertandingan kami, karenanya tidak bakal gampang, ” paparnya.