AC Milan dan PSG Rebutan Unai Emery

AC Milan dan PSG Rebutan Unai Emery

Agen Bola Online ,MILAN – AC Milan siap menantang Paris Saint-Germain dalam perburuan sinyal tangan pelatih Sevilla, Unai Emery. Walau PSG diberitakan tengah mengincar pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, club asal Prancis itu nampaknya akan tidak melepas peluang untuk memboyong Emery.

Sebab, pihak Atletico menyaratkan akan tidak melepas Simeone kurun waktu dekat. Posisi Emery sendiri di Sevilla diberitakan sudah aman.

Pria 44 th. itu disebut-sebut sudah di tandatangani kontrak baru dengan Sevilla. Walau sekian, Milan serta PSG tetaplah bakal mengincar Emery.

Seperti dikabarkan Gazzetta World, Minggu (5/6/2016), bila Milan serta PSG inginkan Emery, ke-2 club itu mesti membayar sebesar tiga juta euro atau Rp45, 8 miliar. Meski sekian, pihak Milan menyebutkan siap membayarnya.

Baca Juga : Arsenal Ungguli Chelsea dalam Persaingan Mendatangkan Henrikh Mkhitaryan

Walau Milan serta PSG mengakui tertarik dengan Emery, pelatih kelahiran Spanyol itu belum buka nada tentang hal itu. Sepanjang mengasuh Sevilla mulai sejak 2013, Emery sudah sukses memboyong tiga gelar juara Europa League.