Atletico Segera Dapatkan Bek Kroasia

Atletico Segera Dapatkan Bek Kroasia

Agen Bola Online ,Madrid – Atletico Madrid bakal selekasnya memperoleh bek timnas Kroasia, Sime Vrsaljko. Vrsaljko dimaksud sudah melakukan tes medis serta bakal berkostum Los Colchoneros pada musim depan.

Atletico menghadirkan Vrsaljko dari club Serie A, Sassuolo. Pemain berumur 24 th. itu berkostum Sassuolo dalam dua musim paling akhir serta terlebih dulu membela Genoa. Dia musim lantas tampak mengesankan berbarengan Sassuolo serta turut mengantarkan club itu maju ke Liga Europa.

Atletico beritanya mesti keluarkan duit 15 juta euro untuk menghadirkan Vrsaljko. Menurut Presiden Atletico, Enrique Cerezo, si pemain sudah lewat tes medis di sela-sela Piala Eropa 2016.

” Dia melakukan tes medis (pada hari Rabu) serta saya memikirkan dia bakal siap untuk datang serta main pada musim depan, ” tutur Cerezo seperti diambil AS.

” Tetapi, saya mesti pelajari namanya. Saya tak dapat Bhs Kroasia, ” tuturnya.

Baca Juga : Portugal Terbanyak Lepaskan Attempt, Irlandia Utara Paling Sedikit

Vrsaljko umumnya beroperasi sebagai bek kanan. Tetapi, dia dapat juga dipasang di posisi bek kiri atau sebagai pemain sayap.

Vrsaljko sekarang ini tengah membela timnas Kroasia di Piala Eropa 2016. Dia tampak sebagai starter waktu negaranya menaklukkan Spanyol 2-1.