Belgia Waspadai Buffon + Trio BBC Italia

Belgia Waspadai Buffon + Trio BBC Italia

Agen Bola Casino ,Lyon – Tim nasional Belgia mewaspadai trio BBC pengisi lini belakang tim nasional Italia plus Gianluigi Buffon. Perhitungan masak di buat pelatih Belgia, Marc Wilmots, untuk mencetak kemenangan.

Belgia bakal melakukan pertandingan perdana dengan hadapi Italia di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, yang digelindingkan Selasa (14/6/2016) dinihari WIB. Pertandingan itu bakal di pimpin wasit Inggris, Mark Clattenburg.

Diatas lertas, Belgia lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan itu. Tetapi, Itala mempunyia modal cukup bagus pada lini belakang mereka. Gli Azzurri mempunyai trio BBC : bek Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, serta Giorgio Chiellini yang mengawal penjaga gawang Gianluigi Buffon.

Kuartet itu telah dapat dibuktikan jadi jaminan lini belakang tangguh dalam satu tim : Juventus sebagai tim terkuat di Serie A. Terlebih pelatih timnas Italia, Antonio Conte, telah sangat mengetahui mereka.

Kemampuan Italia itu juga sangat dipahami Wilmots. Dia juga memohon beberapa pemainnya supaya tidak telat panas.

Baca Juga : Kroasia Berusaha Melupakan ‘Mimpi Buruk 2008

” Kemenangan bakal memberi keyakinan diri untuk kami sedang kekalahan bakal jadi sedikit guncangan untuk kami. Italia yaitu satu diantara tim yang bergengsi serta lawan yang susah sebagai lawan pertama dalam satu turnamen. Kami juga mesti tampak dalam performa paling baik mulai sejak awal, ” kata Wilmots seperti diambil website resmi UEFA.

” Menurut saya mereka memiliki kemampuan yang sangat beresiko di lini belakang hingga ke kipernya. Mereka yaitu tim yang mempunyai satu diantara liga paling baik didunia, pemain-pemain dengan level paling tinggi, serta pelatih yang mempersiapkan satu tim dengan keadaan fisik yang sip, ” papar Wimots.