Clint Dempsey Cetak Gol Ke-50, Amerika Serikat Bantai Kosta Rika 4-0

Clint Dempsey Cetak Gol Ke-50, Amerika Serikat Bantai Kosta Rika 4-0

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,ILLINOIS – Amerika Serikat tampak mengesankan saat memerankan kompetisi ke-2 Group A Copa America Centenario melawan Kosta Rika pada Rabu (8/6/2016). Tuan tempat tinggal menang dengan score telak 4-0 atas Los Ticos –julukan Kosta Rika.

Sebagai aktor kemenangan Amerika Serikat yaitu sang bintang Clint Dempsey. Pemain yang membela Seattle Sounders itu cetak satu gol dan dua assist untuk gol Jermaine Jones serta Bobby Wood.

Penambahan satu gol dalam pertandingan melawan Kosta Rika bikin Dempsey menyentuh titik gol ke-50 untuk Amerika Serikat. Sesudah gol itu, permainan anak-anak bimbingan Jurgen Klinsmann itu tampak lebih agresif.

Kemenangan ini seperti membayar luka sesudah ditaklukkan oleh Kolombia dengan score 2-0 pada kompetisi pembuka group A. Melawan Kosta Rika, Klinsmann juga tetaplah turunkan starting XI yang sama dengan saat ditekuk Kolombia.

Di pertandingan setelah itu atau paling akhir, Amerika Serikat bakal hadapi Paraguay pada Minggu 12 Juni 2016. Kemenangan jadi harga mati bila menginginkan melaju ke fase selanjutnya.

Baca Juga : Kalah dari Georgia, Del Bosque Tetap Puji Anak Asuhnya

Susunan Pemain

Amerika Serikat : Guzan ; Cameron, Brooks, Yedlin, Jones (1 gol) ; Bradley, Johnson, Bedoya ; Dempsey (1 gol), Wood (1 gol), Zardes.

Cadangan : Zusi (1 gol), Wondolowski, Beckerman, Birnbaum, Besler, Nagbe, Howard.

Kosta Rika : Pemberton ; Duarte, Gamboa, Acosta, Mataritta, Calvo ; Borges, Bolanos, Ruiz, Urena ; Campbell.

Cadangan : Saborio, Azofeifa, Salvatierra, Carvajal, Umana, Oviedo