Enam Pemain Incaran Real Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas 2016

Enam Pemain Incaran Real Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas 2016

Agen Bola ,MADRID – Real Madrid siap belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2016. Sekurang-kurangnya ada enam pemain incaran yang akan diusahakan manajemen Los Blancos –julukan Madrid– untuk dihadirkan.

Pemain-pemain itu adalah David de Gea (kiper), David Alaba (fullback), Paul Pogba (gelandang), Marco Verratti (gelandang), Pierre-Emerick Aubameyang (penyerang) serta Robert Lewandowski (penyerang). Bila sukses memperoleh pemain-pemain diatas, begitu berbahanya kemampuan Los Blancos –julukan Madrid– pada musim 2016-2017.

Walau demikian, Madrid punya potensi terserang ketentuan Financial Fair Play (FFP) yang diaplikasikan UEFA bila menghadirkan pemain itu sekalian. Karenanya, Madrid coba mengakali supaya tidak terserang hukuman itu.

Baca Juga : Dani Alves Dipastikan Akan Tinggalkan Barca

Langkahnya adalah dengan jual sebagian personel. Pemain-pemain yang mungkin saja di jual untuk menyeimbangkan neraca keuangan club adalah Kiko Casilla, Ruben Yanez, Danilo Luiz, Nacho Fernandez, Raphal Varane, Isco Alarcon, James Rodriguez, Mateo Kovacic serta Jese Rodriguez.

Bila skenario diatas betul-betul berlangsung, Madrid besar kemungkinan akan dapat menyaingi Barcelona dalam usaha jadi kampiun La Liga. Trofi La Liga harus dicapai Madrid, sebab paling akhir kali Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan jadi yang paling baik di Tanah Negeri Matador berlangsung pada musim 2011-2012.