Granit Xhaka Metronom Swiss

Granit Xhaka Metronom Swiss

Agen Bola Online ,Jakarta – Belum ada gol atau assist di buat Granit Xhaka, namun kemampuan di lapangan tengah bikin dia jadi satu diantara gelandang paling baik di Euro 2016. Dia mengalirkan permainan Swiss.

Pada kompetisi terakhirnya hadapi Prancis, Xhaka membuahkan 84 operan berhasil. Angka itu semakin banyak dari paduan operan berhasil yang dikerjakan Paul Pogba serta Yohan Cabaye (87).

Xhaka jadi pemain Swiss dengan jumlah operan serta operan berhasil paling banyak di pertandingan itu. Di dua pertandingan terlebih dulu hadapi Albania serta Rumania, pesepakbola 23 th. itu juga jadi pemain dengan jumlah operan berhasil paling banyak.

Baca Juga : Ronaldo Tetap Jadi Eksekutor Utama Penalti Portugal

Pemain yang sebagian minggu lantas resmi dibeli Arsenal itu telah berkali-kali dihubungkan dengan sebagian gelandang paling baik dunia. Waktu masihlah bermain di Borussia Mönchengladbach dia sering disamakan dengan Bastian Schweinsteiger. Di Piala Eropa ini, posisinya di depan empat pemain bertahan Swiss bikin dia disanjung serupa Andrea Pirlo, tetapi dengan kekuatan tekel yang tambah baik.