Henry Sarankan Vardy Terima Pinangan Arsenal

Henry Sarankan Vardy Terima Pinangan Arsenal

Agen Bola Casino ,PARIS – Perubahan transfer Jamie Vardy menuju Arsenal memanglah belum menjumpai titik jelas. Walau sebenarnya sekian waktu lalu, Vardy telah menyepakati tawaran yang diserahkan oleh manajemen The Gunners, serta akan menyelesaikan transfernya sebelumnya tampak di Piala Eropa 2016.

Walau demikian sampai sekarang ini, Vardy masihlah belum juga jadi sisi dalam skuad Arsenal. Ia malah beritanya jadi akan tetaplah bertahan di King Power Stadium, karena telah memperoleh penawaran kontrak baru dari Leicester.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar dari satu diantara legenda Arsenal, Thierry Henry. Pria berkebangsaan Prancis itu juga merekomendasikan supaya Vardy terima tawaran yang diserahkan oleh bekas club itu.

Baca Juga : Liverpool Lepas Kolo Toure

“Dia (Vardy) telah berumur 29 th.? Serta saat ada tawaran Arsenal yang datang pada Anda, serta Anda memberi tahu mereka kalau Anda masihlah bakal mempertimbangkannya, ” ucap Henry, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Sabtu (11/6/2016).

“Yang bisa saya katakan yaitu bila saya bermain untuk Leicester City serta ada tawaran Arsenal datang, jadi saya bakal mengambilnya, ” penyerang andalan Arsenal medio 1997 sampai 2007 itu.