Inter Tidak Sudi Kovacic Gabung ke Klub Rival

Inter Tidak Sudi Kovacic Gabung ke Klub Rival

Agen Judi Bola Online ,MILAN – Bekas pemain Inter Milan yang saat ini menguatkan Real Madrid, Mateo Kovacic, disebut-sebut akan kembali merumput di Serie A pada musim 2016-2017. Hal semacam itu diambil personel Timnas Kroasia itu karena tidak sering memperoleh saat bermain di Madrid.

Walau demikian maksud Kovacic tidaklah Inter, tetapi dua rival kekal La Beneamata, yaitu AC Milan serta Juventus. Kesempatan ke-2 tim itu memperoleh layanan Kovacic pada musim panas 2016 juga termasuk besar.

Terutama sesudah nampak isu manajemen Los Blancos akan melepas Kovacic dengan status pemain utang. Lihat keadaan itu lantas memperoleh komentar segera dari Direktur Berolahraga Inter, Piero Ausilio. Ia mengakui tidak sudi membiarkan Kovacic mengenakan seragam club terkecuali Inter di Serie A.

Baca Juga : Alves Sarankan Coutinho Terima Tawaran dari Barcelona

“Akan mengecewakan memandangnya dengan jersey tim Italia lain, lantaran saya suka pada Kovacic. Ia dihadirkan sebagai pemain belia, lalu tingkatkan nilainya serta di jual dengan harga utama pada Real Madrid, ” ucap Ausilio, seperti diambil La Gazzetta dello Sport, Minggu (5/6/2016).

“Sekarang saya mengharapkan ia dapat meneruskan perjalanannya di Madrid. Memanglah benar ia tidak banyak bermain, namun Anda memperoleh ruangan dalam tim-tim seperti itu seiring berjalannya waktu serta pengalaman, ” tandas pria asal Italia itu.