Italia atau Spanyol? Loew: Dua-duanya Tim Favorit

Italia atau Spanyol? Loew: Dua-duanya Tim Favorit

Agen Bola Online ,Lille – Pelatih Jerman, Joachim Loew, tidak sangat bikin pusing tim mana yang bakal jadi lawan Jerman di perempatfinal Piala Eropa 2016. Baginya, Italia atau Spanyol keduanya sama tim favorite.

Jerman maju ke perempatfinal sesudah menggasak Slovakia 3-0 pada kompetisi di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Minggu (26/6/2016). Tiga gol Die Mannschaft dibagi rata oleh Jerome Boateng, Mario Gomez, serta Julian Draxler.

Pada pertandingan melawan Slovakia, Jerman memegang kendali permainan dengan penguasaan bola 59%. Mereka bikin 19 percobaan cetak gol serta tujuh salah satunya pas tujuan. Sesaat Slovakia hanya bikin tujuh usaha cetak gol serta dua yang menghadap ke gawang.

Walau sekian, Loew menilainya timnya masihlah mesti berbenah bila menginginkan wujudkan ambisi jadi juara.

” Kami mesti berbenah bila kami menginginkan dapat bicara banyak di turnamen ini. Kami tidak bisa berikan ruangan sedikit juga pada lawan-lawan kami di pertandingan selanjutnya serta kami mesti mengoptimalkan bebrapa kesempatan kami lantaran kami tidak bakal memperoleh banyak kesempatan, ” katanya di situs resmi UEFA.

Jerman saat ini tinggal menanti lawan di babak perempatfinal. Mereka bakal hadapi Italia atau Spanyol di Bordeaux, 2 Juli yang akan datang.

” Ke-2 tim (Italia serta Spanyol) termasuk juga tim favorite. Italia begitu kuat di lini pertahanan serta miliki serangan yang begitu bagus, seperti yang kita saksikan dalam dua kompetisi pertama, ” tutur Loew.

Baca Juga : Portugal Singkirkan Kroasia Lewat Gol di Perpanjangan Waktu

” Spanyol miliki permainan menyerang paling baik yang kita saksikan dalam satu tahun lebih paling akhir. Dua tim itu tidak sama, namun mereka betul-betul favorite, ” tuturnya.

Uniknya, Italia serta Spanyol yaitu dua tim yang menaklukkan Jerman di dua edisi paling akhir Piala Eropa. Italia singkirkan Jerman di semi final Piala Eropa 2012, sesaat Spanyol menaklukkan Jerman di final Piala Eropa 2008.