Jalan Masih Panjang, Conte Minta Timnas Italia Tetap Membumi

Jalan Masih Panjang, Conte Minta Timnas Italia Tetap Membumi

Agen Judi Bola Online ,Toulouse – Italia memulai Piala Eropa dengan hasil yang menjanjikan selesai menaklukkan Belgia. Namun, sang pelatih Antonio Conte memohon supaya anak asuhnya tetaplah membumi.

Italia membawa materi pemain dibawah Begia serta kurang diunggulkan waktu hadapi Red Devils. Tetapi, Gli Azzurri sukses mencetak kemenangan 2-0 atas Belgia di Parc Olympique Lyonnais, Selasa (14/6/2016).

Kemenangan itu dikira sebagai awal bagus untuk Italia, sebab Belgia yaitu kompetitor terkuat di Group E di banding Swedia serta Republik Irlandia. Namun Conte tidak sepakat. Dia tetaplah memberikan instruksi supaya anak asuhnya tidak besar kepala. Masihlah ada dua pertandingan lain yang perlu dihadapi.

Pembuktian paling dekat bakal ditempuh Italia dengan hadapi Swedia di Stadium Municipal, Toulouse, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Conte memperkirakan pertandingan semakin lebih sengit.

” Saya memiliki beberapa pemain yang begitu konsentrasi serta terdeterminasi, dan memiliki kebanggaan untuk lakukan tugasnya semasing. Saya rasa dari satu kompetisi tidak bakal merubah attitude beberapa pemain ini, ” kata Conte seperti diambil stus resmi UEFA.

” Tim bermain bagus waktu hadapi Belgia serta kami sudah bikin awal yang bagus di Piala Eropa 2016 ini, namun kami belum mencapai apa pun. Bahkan juga kami belum tentu maju ke babak 16 besar yang jadi tujuan pertama kami. Kami mesti membumi, mempersiapkan diri hadapi kompetisi besok serta membidik kemenangan.

Baca Juga : Sedang Jadi Komentator, Bilic ‘Menggila’ Usai Payet Bikin Gol

” Kami memperkirakan bebrapa kompetisi yang berat seperti bebrapa kompetisi yang lain, begitu susah. Misalnya waktu Prancis hadapi Albania tempo hari. Mereka baru dapat cetak gol di menit ke-90 serta memberi satu gol lagi pada menit ke-96.

” Berkaca pertandingan itu kompetisi ke depan bakal semakin susah serta menuntut kami untuk menyiapkan diri tambah baik, ” ucap manajer yang akan mengatasi Chelsea musim depan itu.