Jual Mascherano, Barca Boyong Gelandang Enerjik Timnas Polandia

Jual Mascherano, Barca Boyong Gelandang Enerjik Timnas Polandia

Agen Bola Online ,BARCELONA – Hari esok Javier Mascherano berbarengan Barcelona sedang kencang dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Terutama selesai nampak isu kalau Juventus tertarik untuk memboyong personel Timnas Argentina itu.

Untuk menghadapi kepergian Mascherano dari Estadio Camp Nou, manajemen Barca beritanya mulai mencari suksesornya di musim panas 2016. Menurut laporan Goal, Rabu (1/6/2016), satu diantara kandidat pengganti Mascherano yaitu pemain tengah andalan Sevilla, Grzegorz Krychowiak.

Seperti di ketahui mulai sejak dibawa Sevilla dari Reims pada musim panas 2012, Krychowiak memanglah menjelma jadi satu diantara gelandang paling baik didunia sekarang ini. Bahkan juga ia jadi sosok krusial dibalik keberhasilan tim arahan Unai Emery itu mencapai titel Europa League tiga kali mujur.

Baca Juga : Iniesta: Madrid Pasti Kecewa karena Gagal Juara Liga

Kesempatan Barca untuk dapat memperoleh layanan Krychowiak sendiri dapat disebutkan begitu besar. Pasalnya ia cuma di bandrol seharga 37 juta euro atau sekira Rp560 miliar, yang mana bukanlah permasalahan besar untuk club bergelimang dana jenis Blaugrana.

Terkecuali Krychowiak, Barca juga memasukan nama gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, sebagai suksesor Mascherano di skuadnya pada musim 2016-2017. Bahkan juga Barca beritanya telah lakukan kontak dengan agen Gundogan untuk memboyongnya di musim panas ini.