Kalah dari Georgia, Del Bosque Tetap Puji Anak Asuhnya

Kalah dari Georgia, Del Bosque Tetap Puji Anak Asuhnya

Agen Bola Casino ,MADRID – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, berkomentar selesai timnya rubuh di tangan Georgia, Rabu (8/6/2016) awal hari WIB. Menurut dia, walau kecewa lantaran kalah, dianya menyatakan beberapa pemain tak tampak jelek.

Dalam kompetisi itu Spanyol sejatinya menguasai jalannya pertandingan. Hal semacam itu tampak dari persentase penguasaan bola yang meraih 76 % berbanding 24 % saja punya Georgia. Spanyol juga membuat keseluruhan 15 tembakan pada kompetisi itu.

Sayangnya, keasyikan menyerang bikin La Furia Roja –julukan Spanyol– malah lengah serta bikin mereka kecolongan satu gol dari Tornike Okriashvili pada menit 40.

“Itu yaitu suatu hal yang mengecewakan. Kami tak bermain jelek, namun kami tak dapat menembus pertahanan lawan. Kami mengapresiasi apa yang dikerjakan tim lawan, ” katanya, seperti diambil dari Soccerway, Rabu (8/6/2016).

Baca Juga : Argentina Susah Payah Kalahkan Cile

“Tetapi, kami mempunyai tantangan besar dihadapan kami serta hasil ini tak merubah kami. Kami bakal hadapi Piala Eropa dengan semua ketertarikan serta tanpa ada ketakutan sekalipun. Tak ada yang beralih, ” jelasanya.