Liverpool Lepas Kolo Toure

Liverpool Lepas Kolo Toure

Agen Bola Casino ,Liverpool – Kolo Toure di pastikan bakal meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Nama bek asal Pantai Gading itu masuk dalam daftar pemain yang dilepaskan The Reds.

Website resmi Premier League menginformasikan beberapa nama pemain yang dipertahankan serta dilepaskan oleh semasing club. Untuk Liverpool, nama Toure termasuk juga dalam daftar pemain yang dilepaskan berbarengan beberapa nama lain seperti Jordan Rossiter, Jerome Sinclair, serta Samed Yesil.

Liverpool mengambil keputusan untuk tidak memberi kontrak baru pada Toure, yang saat ini berumur 35 th.. Toure juga bebas mencari club baru pada musim panas ini.

Baca Juga : Soccer Magazine: Alfred Riedl Kembali Latih Timnas Indonesia

Toure berhimpun dengan Liverpool pada 2013 lantas sesudah meninggalkan Manchester City. Dia tampak pada 71 kompetisi berbarengan Liverpool di semuanya pertandingan, termasuk juga di final Liga Europa melawan Sevilla.

Liverpool membiarkan Toure pergi lantaran untuk musim depan mereka sudah memperoleh Joel Matip, yang diambil dari Schalke 04. Bek muda Joe Gomez yang terlebih dulu cedera kronis juga diprediksikan bakal fit kurun waktu tak lama lagi.